🔴 LIVE UPDATE: Pencarian Hari Ketiga Balita Tenggelam di Kali Baru

oleh -544 views

TRIBUN-VIDEO.COM, BOJONGGEDE – Proses pencarian hari ke-3 balita tenggelam di Kali Baru, Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Senin (28/12/2020) dihentikan.

Tim SAR gabungan resmi menghentikan pencarian balita tenggelam tersebut lantaran hari sudah semakin gelap.

Danru 1 Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, Arman Riyanto mengatakan bahwa proses pencarian lanjutan masih menunggu info lanjutan dengan berkomunikasi bersama pihak keluarga.

Sementara itu, terkait proses pencarian tim SAR gabungan melakukan teknik menyelam.

“Untuk pencarian lanjutan kita masih berkoordinasi dengan tim SAR gabungan dan pihak keluarga. Kita masih menunggu dari pihak keluarga, muspika apakah pencarian dilanjutkan atau tidak untuk esok hari,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

“Tadi, pencarian hari ketiga kami ditugaskan dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, melakukan penyisiran scuba diving ya. Tadi saya bersama rekan saya dua orang, melakukan penyisiran, menyelam yang diduga-duga potensi korban tersangkut di dalam tersebut,” tambahnya.

Terkait tingkat kesulitan, Arman menjelaskan bahwa pihaknya merasa kesulitan lantaran kedalaman kali bervariasi.

“Kesulitannya, medannya kedalamannya yang variatif, kemudian di dalam kali itu banyak sampah, jaring alam, bambu. Jadi saat kami melakukan proses pencarian itu harus ekstra hati-hati karena kalau tidak, kita bisa tersangkut di jaring alam tersebut,” ungkapnya.(*)

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *