1 Tahun Megxit, 6 Peristiwa setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry Umumkan Mundur dari Kerajaan

oleh -37 views

TRIBUNNEWS.COM – Satu tahun setelah pengumuman mundurnya Meghan Markle dan Pangeran Harry dari anggota senior kerajaan Inggris, apa yang terjadi pada mereka?

Pada 8 Januari 2020, Duke dan Duchess of Sussex berkata mereka akan meninggalkan kerajaan untuk mengejar privacy dan juga keberuntungan di tempat lain.

Pengumuman mereka itu mengagetkan Ratu serta mengancam struktur monarki.

Pada hari-hari berikutnya, Ratu dan ahli warisnya, Pangeran Charles dan Pangeran William, menggelar serangkaian pembicaraan krisis untuk menangani pasangan itu, memaksa Harry ke Pertemuan Puncak Sandringham di perkebunan keluarga kerajaan di Norfolk.

Pertemuan darurat tersebut berakhir dengan Ratu yang akhirnya memberikan izin kepada cucu dan istrinya itu untuk mundur sebagai bangsawan senior.

Kesepakatan dibuat bersamaan dengan peninjauan 12 bulan, di mana mereka berjanji untuk “terus menjunjung nilai-nilai Yang Mulia” sambil mengejar kemerdekaan mereka sendiri.

Dilansir Mirror, inilah yang terjadi pada Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam 12 bulan terakhir.

Tiga Kali Pindah

Rumah Tyler Perry di Los Angeles
Rumah Tyler Perry di Los Angeles (GoffPhotos.com)

Meghan dan Harry tiga kali berpindah di antara tiga negara – dari Frogmore Cottage di Windsor ke hutan belantara Kanada dan ke ibu kota paparazzi di dunia yang sangat dekat dari Hollywood, Los Angeles.

Harry dan Meghan merencanakan pelarian mereka dari kerajaan di sebuah perkebunan terpencil di Pulau Vancouver, British Columbia, Kanada – jauh dari tempat mereka akhirnya akan berakar di Montecito, California.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.