Akankah Gisel Ditahan Setelah Jalani Pemeriksaan? Begini Jawaban Polisi 

oleh -35 views

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Salah satu tersangka kasus video syur Gisella Anastasia (GA) alias Gisel hingga kini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. 

Lantas akankah Gisel ditahan selepas pemeriksaan selesai dilakukan terhadapnya? 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus enggan berandai-andai menghadapi kemungkinan ditahannya Gisel.

Apalagi yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan. 

“Kan baru diperiksa, masih diperiksa, jangan berandai-andai. Jangan kemungkinan, kita (berpaku pada) fakta ya. Nggak boleh (berandai-andai),” ujar Yusri, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021). 

Baca juga: 6 Jam Lebih Diperiksa Polisi, Akankah Gisel Ditahan?

Yusri menegaskan keputusan penahanan mantan istri Gading Marten tersebut nantinya ada di tangan penyidik.

“Tergantung penyidik nanti setelah hasil pemeriksaan,” jelas Yusri.

Sebelumnya diberitakan, Artis Gisella Anastasia (GA) alias Gisel hingga saat ini masih terus menjalani pemeriksaan dari penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya terkait kasus video syur. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan awalnya GA sebagai tersangka telah tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 09.00 WIB. Yang bersangkutan kemudian dicek kesehatannya. 

“Protap kesehatan kita lakukan di massa pandemi Covid-19 ini. Yang pertama, kita cek tensi yang bersangkutan, kemudian cek kesehatan luar, setelah itu kita lakukan swab test antigen,” ujar Yusri, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021). 

“Hasil yang didapat adalah yang bersangkutan layak dilakukan pemeriksaan,” imbuhnya. 

[embedded content]

Setelahnya, pada pukul 10.00 WIB, Yusri mengatakan pemeriksaan terhadap mantan istri Gading Marten tersebut dimulai oleh penyidik. 

Namun pemeriksaan GA sempat dijeda untuk makan siang dan istirahat. Selain itu ada pula jeda ibadah salat Jumat, baru setelahnya pemeriksaan kembali dilanjutkan.

Terkini, Yusri menyebut yang bersangkutan masih terus menjalani pemeriksaan. Dia pun meminta awak media bersabar menunggu hasil pemeriksaan dari penyidik. 

“Memang ada sedikit istirahat pada saat ishoma, karena salat Jumat. Nah sekarang masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik. Jadi kita tunggu saja nanti bagaimana hasil pemeriksaan, nanti akan kita sampaikan,” pungkasnya. 

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.