Aliansi akan Buat Perusahaan Baru Antara MUFG dan NTT Docomo Jepang

oleh -39 views

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO – Mitsubishi of UFJ Bank (MUFG) dan NTT Docomo sedang melakukan penyesuaian terhadap aliansi bisnis yang komprehensif dalam bisnis keuangan.

“Tujuannya adalah untuk bersama-sama menjual hipotek dan mengembangkan layanan baru yang memanfaatkan data pelanggan,” ungkap sumber Tribunnews.com, Sabtu (9/1/2021).

Menurut orang yang mengetahui hal tersebut, Bank Mitsubishi UFJ dan NTT Docomo sedang melakukan penyesuaian untuk membentuk aliansi bisnis yang komprehensif di bisnis keuangan.

Selain bersama-sama menjual KPR dan pinjaman tanpa jaminan kepada pengguna DoCoMo, perusahaan bertujuan untuk mengembangkan layanan baru yang memanfaatkan data pelanggan yang dimiliki oleh kedua belah pihak dalam jumlah besar.

Baca juga: Masuk Jepang Harus Bawa Surat Khusus Bebas Covid-19, Pemeriksaan 72 Jam Sebelumnya

Selain itu, mereka sedang mempertimbangkan untuk membuat perusahaan baru yang didanai bersama dengan tujuan memasuki “bisnis perantara layanan keuangan” yang dapat memediasi berbagai layanan keuangan seperti bank, sekuritas, dan asuransi, yang didirikan berdasarkan revisi undang-undang tahun lalu.

Mitsubishi UFJ Bank ingin mendapatkan sumber pendapatan baru untuk bisnis domestiknya melalui aliansi komprehensif dengan Docomo karena suku bunga sangat rendah berlanjut untuk waktu yang lama.

Selain itu, DoCoMo yang telah mengumumkan rencana penurunan harga juga bertujuan untuk memperkuat profitabilitasnya.

Baca juga: Jepang Menentang Keras Keputusan Pengadilan Korsel Langgar Hukum Internasional

Direncanakan kedua belah pihak bertujuan untuk mencapai kesepakatan bersama pada musim semi ini.

Menarik untuk melihat apakah aliansi lintas industri akan meningkatkan kenyamanan kedua pelanggan.

Sementara itu telah terbit buku baru “Rahasia Ninja di Jepang” berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: [email protected]

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.