Anies Baswedan Dapat Penghargaan Dari TUMI, Ketua GPMI Jakarta: Ini Prestasi Gemilang Tingkat Dunia

oleh -33 views

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ditetapkan sebagai satu dari 21 pahlawan dalam 21 Heroes 2021.

Ketua Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Jakarta Raya, H. Syarief Hidayatulloh mengatakan, penetapan tersebut merupakan prestasi gemilang tingkat dunia yang menunjukkan mata dunia menyoroti Anies Baswedan dengan peka.

Sebelumnya, nama Anies terpilih sebagai satu dari 21 pahlawan dalam 21 Heroes 2021 oleh lembaga internasional Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI).

TUMI sendiri adalah inisiatif implementasi global terkemuka pada mobilitas berkelanjutan yang dibentuk melalui persatuan 11 mitra bergengsi.

“Tidak bisa dipungkiri kerja keras Anies Baswedan dalam menata Kota Jakarta layak mendapat penghargaan. Tidak tanggung-tanggung, bukan lagi skala nasional, tapi sudah internasional. Pemimpinnya membawa berkah, alhamdulillah Jakarta tak lagi banjir meski hujan deras. Sekali lagi ini juga prestasi Gubernur DKI yang sudah mempersiapkan sedini mungkin agar Jakarta tidak terendam banjir. Biarkan publik yang bisa menilai sendiri,” paparnya.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *