Anies Baswedan Tinjau Kolong Jembatan yang Pernah Dikunjungi Risma

oleh -35 views

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau kolong jembatan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Kolong jembatan ini pernah heboh saat disidak oleh Menteri Sosial Tri Rismaharini belum lama ini.

Kedatangan Anies ini untuk melihat proses pembenahan kolong jembatan yang saat ini tengah dalam proses perbaikan.

Kolong jembatan itu tengah di sulap mirik layaknya terowongan kendal.

Pantauan Wartakotalive.com, setibanya Anies di lokasi ia langsung meminta kondisi kolong jembatan itu yang akan dilakukan pengecatan mural yang melibatkan seniman dari IKJ.

Baca juga: Mensos Risma Kembali Blusukan, Kali Ini Ajak Warga Kolong Tol Pluit Usaha Pecel Lele

Dirinya pun sempat berbincang agar kolong jembatan ini dapat dibenahi secara baik, agar dapat digunakan sebagai jalan warga setempat, namun tidak mengurangi keindahannya.

Usai meninjau, Anies mengaku mengapresiasi pembenahan kolong jembatan yang saat ini jauh lebih baik dari pada sevelumnya yang justru digunakan sebagai tempat tinggal para tunawisma.

“Sekarang jadi lebih bagus yang penting tempatnya jadi lebih aman, bersih nyaman, dan bermanfaat fungsional,” kata Anies, Minggu (24/1/2021).

Sebelum Pemerintah Kota Jakarta Pusat mengandeng seniman para seniman IKJ untuk memperindah kolong jembatan di pegangsaan Menteng, Jakarta Pusat yang sempat disidak oleh Mensos Risma.

Pasca sidak tersebut, Pemkot Jakarta Pusat langsung melakukan pembenahan, kini kolong jembatan yang semula kumuh kini telah dirapikan, bahkan Pemkot Jakarta Pusat menyulap kolong jembatan itu mirip layanan terowongan kendal.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.