Anies Tegaskan DKI Tak Pernah Berencana, Apalagi Pertimbangkan Lockdown Akhir Pekan

oleh -14 views

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan Pemprov DKI tidak pernah punya rencana melakukan lockdown akhir pekan.

“Sekali lagi klarifikasi ini saya berikan bahwa tidak ada rencana lockdown di akhir pekan di DKI Jakarta,” kata Anies dalam keterangannya, Jumat (5/2/2021) kemarin.

Anies menyatakan bahwa Pemprov DKI saat ini tidak dalam posisi mempertimbangkan, apalagi menetapkan kebijakan lockdown akhir pekan, sebagaimana pemberitaan yang berkembang belakangan ini.

Ia menegaskan informasi yang menyebut DKI tengah mengkaji kebijakan lockdown akhir pekan, tidaklah benar.

“Kami tidak di dalam posisi mempertimbangkan apalagi menetapkan bahwa akan ada Lockdown di akhir pekan di Jakarta. Itu tidak benar,” tegas dia.

Alih – alih lockdown akhir pekan, Pemprov DKI kata Anies masih terus menjalankan kebijakan PSBB yang selaras dengan rencana perpanjangan kembali kebijakan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pemerintah pusat.

“Saat ini kami masih terus menjalankan kebijakan PSBB, seperti arahan PPKM pemerintah pusat yang akan kembali diperpanjang,” ujarnya.(*)

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *