Ariel Noah Alami Perubahan Pola Tidur setelah Divaksin: Biasa Tidur Jam 3 Pagi, Ini Jam 8 Ngantuk

oleh -31 views

TRIBUNNEWS.COM Nazril Irham alias Ariel Noah membagikan pengalamannya setelah dirinya menerima suntikan vaksin Covid-19.

Hal tersebut ia sampaikan saat menjalani proses vaksinasi dosis kedua di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSKIA), Kota Bandung, Kamis (28/1/2021).

Ariel diketahui mendapat antrean terakhir yang disuntik vaksin Covid-19.

Sebelumnya, sejumlah pejabat dan influencer mulai dari Kapolrestabes Bandung, Sekretaris Daerah (Sekda) hingga Risa Saraswati sudah lebih dulu mendapat suntikan vaksin kedua.

Baca juga: Cerita Awal Mula Ariel NOAH Jadi Vokalis Band Peterpan, Dulu Berpenghasilan Rp 300 Ribu per Bulan

Ariel datang ke RSKIA sekitar pukul 10.57 WIB. Pekan lalu, Ariel didampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Kali ini, Ariel datang sendiri dan langsung masuk ke ruang penyuntikan.

Ariel menjadi salah satu dari 10 orang pertama di Kota Bandung yang diberikan kesempatan mendapat suntikan vaksin Covid-19.

Ariel pun secara tidak langsung dituntut untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang vaksin yang sudah diterimanya.

Ariel bahkan sempat membuat video edukasi melalui chanel Youtubenya terkait penyuntikan vaksin pertama.

“Saya coba yang netral ya, maksudnya enggak ngasih tahu juga yang berlebihan tentang teori-teori apa, jadi bener-bener yang saya alami saja,” ujar Ariel di RSKIA, Kamis (28/1/2021).

Baca juga: Cerita Ariel NOAH Jadi Vokalis Band Peterpan, dari Mengisi Waktu Luang hingga Manggung di Kafe

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.