BREAKING NEWS: Akun Twitter Donald Trump Dibekukan Secara Permanen

oleh -33 views

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYOTwitter Inc. Amerika Serikat mengumumkan pada tanggal 8 Januari waktu Amerika Serikat atau 9 Januari 2021 WIB bahwa mereka telah secara permanen menangguhkan akun twitter milik Presiden AS Donald Trump.

Setelah melihat lebih dekat postingan terbaru Presiden Trump, Twitter mengatakan bahwa dia berisiko mengalami kekerasan lebih lanjut.

Sebelumnya, pada tanggal 6 Januari, Twitter mengatakan telah terjadi pelanggaran serius terhadap postingan presiden tersebut atas situasi di mana pendukung Presiden Trump masuk ke parlemen federal AS dan menduduki Capitol sehingga ada yang meninggal.

Baca juga: POPULER INTERNASIONAL: Sosok Pendukung Donald Trump yang Tewas Tertembak | Profil Elon Musk

Twitter mengumumkan penangguhan dan menyatakan bahwa akan menangguhkan akunnya selamanya jika ada pelanggaran lebih lanjut.

Akun Twitter Donald Trump
Akun Twitter Donald Trump (Tangkap Layar Akun Twitter @realDonaldTrump via PCMag)

Twitter mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa postingan Presiden Trump kepada pendukung pada tanggal 8 Januari dapat mendorong aktivitas kriminal seperti yang terjadi di Capitol.

Sementara itu telah terbit buku baru “Rahasia Ninja di Jepang” berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: [email protected]

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.