BREAKING NEWS: Kecelakaan Terparah di Jepang Libatkan 130 Kendaraan, 1 Tewas, 11 Orang Luka Berat

oleh -33 views

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO –  Kecelakaan lalu lintas  terparah dalam sejarah Jepang melibatkan 130 kendaraan dan mengakibatkan satu meninggal dan 11 orang luka parah dibawa ke rumah sakit.

“Sekitar sore jam 16:00 waktu Jepang  tanggal 19 Januari ini telepon berdering berkali-kali ke nomor  119 ambulance,  karena adanya kecelakaan di jalur bawah Jalan Tol Tohoku di Furukawa, Kota Osaki,” ungkap sumber Tribunnews.com Selasa (19/1/2011).

Kecelakaan terjadi di antara Furukawa dan Chojahara IC (InterChange) akibat sebuah kendaraan berkecepatan tinggi menghantam mobil di depannya dan mobil tersebut menghantam mobil-mobil lain yang ada di depannya di tengah salju lebat saat itu.

Satu orang dipastikan tewas di tempat kejadian.

Daerah di sekitar situs tersebut memiliki jarak pandang yang buruk karena badai salju pada saat kecelakaan.

Menurut Dinas Pemadam Kebakaran Kantor Wilayah Osaki, pada pukul 16.00, 12 orang termasuk korban tewas diangkut ke rumah sakit.

Menurut Dinas Pemadam Kebakaran, setidaknya ada 130 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu.

Sebagai dampak kecelakaan, jalur atas dan bawah ditutup antara Yamato dan Persimpangan Tsukikan (IC) di Jalan Tohoku.

Diyakini, kendaraan yang terjebak sementara di sekitar IC Furukawa antre sekitar satu kilometer dan sampai jam 19:00 jalanan masih tampak macet tersumbat gara-gara kecelakaan berat tersebut.

Sementara itu telah terbit buku baru “Rahasia Ninja di Jepang” berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: [email protected]

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.