BREAKING NEWS Presiden Jokowi, Sejumlah Pejabat hingga Tokoh Disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac

oleh -53 views

TRIBUN-VIDEO.COM – Presiden Jokowi menjadi orang pertama yang menjalani vaksinasi menggunakan vaksin Sinovac yang dilakukan pagi iniRabu, 13 Januari 2021.

Diketahui hari ini Presiden bersama pejabat negara lain melakukan vaksinasi di Istana Negara.

Dalam sesi pertama vaksinasi, Presiden divaksinasi sebagai orang pertama kemudian disusul dr. Daeng M. Faqih, Ketua Umum Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Lalu Dr. H. Amiesyah Tambunan, Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan juga tokoh Muhammadiyah).

Kemudian Kiai Ishom PP NU, kemudian Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, serta artis Rafi Ahmad.

Sesi 2 vaksinasi adalah Menteri Kesehatan Budi G. Sadikin, lalu Prof Dr Unifah Risyidi dari pengurus PGRI.

Kemudian Ronal Tapilatu dari PGI, Agustinus Heri dari KWI, I Nyoman Suarthanu dari PHDI, Partono Bhikkhu N. M dari Permabudhi dan Peter Lesmana dari Matakin.

Peserta sesi 3 vaksinasi adalah Penny Kusumastuti Kepala BPOM lalu pengusaha Rosan Perkasa, kemudian Ade Zubaedah, Sekjen Ikatan Bidan Indonesia.

Berikutnya adalah Nur Fauzah (perawat), Lusy Noviani (apoteker), Agustini Setiyorini (buruh) dan Narti (pedagang). (Tribun-video.com/Tribunnews.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BREAKING NEWS Presiden Jokowi Pagi Ini Jadi Orang Pertama yang Disuntik Vaksin Covid-19, https://www.tribunnews.com/nasional/2021/01/13/breaking-news-presiden-jokowi-pagi-ini-jadi-orang-pertama-yang-disuntik-vaksin-covid-19.
Penulis: Choirul Arifin

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.