Bus Transjakarta Tetap Beroperasi Normal di Malam Tahun Baru

oleh -53 views

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memastikan layanan operasional tetap berjalan normal pada pergantian malam tahun baru 2021 malam ini.

Direktur Operasional PT Transjakarta Prasetia Budi mengatakan, layanan armada bus Transjakart tetap berjalan normal dengan jadwal operasional sejak pukul 05.00 WIB hingga 20.00 WIB. 

Ia menyampaikan, pada pergantian malam Tahun Baru 2021 layanan Transjakarta tidak ada perubahan dan tetap berjalan seperti biasa dan tidak ada pengurangan rute. 

“Seluruh layanan Transjakarta BRT, non-BRT dan Mikrotrans akan berjalan seperti biasa. Hal ini sesuai dengan Instruksi Gubernur yang memang telah pihak Transjakarta terapkan sejak 18 Desember lalu,” kata Prasetia dalam keterangannya, Kamis (31/12/2020).

Baca juga: Asyik! Semua Halte Transjakarta Busway Kini Terpasangi High Speed Wifi Gratis

Meski beroperasi normal, lanjur Prasetia, PT Transjakarta masih menerapkan prosedur kesehatan secara ketat kepada seluruh petugas di lapangan dan pelanggan. 

Baca juga: Naik Bus TransJakarta Bisa Dapat Cashback 50%, Ini Syaratnya

“Hal tersenut tentunya untuk meminimalisasi kemungkinan terjadinya penularan Covid-19 saat berada di armada Transjakarta,” ujar Prasetia. 

[embedded content]

Prasetia juga meminta pelanggan transjakarta untuk mendukung protokol kesehatan selama di halte maupun di dalam bus.

“Diharapkan semua pelanggan bisa memenuhi semua prokes sesuai aturan yang berlaku,” kata Prasetia.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *