Daihatsu Donasi 2 Unit Gran Max Modifikasi Mobile Clinic untuk Pemprov DKI Jakarta

oleh -35 views

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mendonasikan dua unit mobil Gran Max yang telah dimodifikasi menjadi Mobile Clinic and Information kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Daihatsu Gran Max yang telah dimodifikasi khusus ini selanjutnya digunakan sebagai mobil klinik untuk tenaga medis dalam melakukan pemeriksaan kesehatan pasien.

Mobile klinik ini juga akan memberikan informasi kesehatan yang penting, terutama pada masa pandemi seperti saat ini. 

Mobil klinik ini juga dilengkapi beragam fasilitas, seperti kursi dokter dan pasien, wastafel, APAR dan tabung oksigen.

Setiap armada dilengkapi dengan genset, TV and DVD player, sound system, microphone, serta tenda awning agar dapat memberikan edukasi kesehatan secara maksimal kepada masyarakat.

Baca juga: Tatap Optimis 2021, Market Share Daihatsu 2020 Naik Jadi 17,3%

General Affairs Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Yoga D. Suryawan mengatakan donasi dua unit Daihatsu Gran Max untuk Pemerintah DKI Jakarta ini diharapkan dapat membantu tenaga kesehatan dalam memerangi pandemi Covid-19, serta memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di DKI Jakarta.

Baca juga: DFSK Super Cab Karoseri Ambulance Mulai Resmi Dipasarkan

“Semoga kontribusi ini dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” ungkap Yoga, Selasa (2/2/2021).

Penyerahan donasi dua unit ini dilaksanakan Kamis, 28 Januari 2021 lalu di dua lokasi berbeda, yakni di Balai Kota DKI Jakarta dan Kantor Wali Kota Jakarta Utara, sejalan dengan komitmen salah satu dari 4 pilar CSR (Corporate Social Responsibility) Daihatsu, yakni pada pilar Sehat Bersama Daihatsu. 

Pada penyerahan unit donasi pertama berlangsung di Balai Kota DKI Jakarta, Akira Kana, Executive Coordinator General Affairs Division ADM menyerahkan satu unit Gran Max dan diterima langsung Kepala BPAD Provinsi DKI Jakarta, Pujiono.

Penyerahan donasi unit kedua di kantor Wali Kota Jakarta Utara, diterima langsung oleh Ali Maulana Hakim, Wakil Wali Kota Jakarta Utara.

“Kami mengucapkan terima kasih atas Donasi unit dari Daihatsu. Unit ini siap digunakan oleh tenaga kesehatan sebagai sarana untuk melayani kesehatan masyarakat dalam kondisi pandemi seperti saat ini,” kata Mochammad Abbas, Kepala Biro Perekononian dan Keuangan Setda Provinsi DKI Jakarta.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.