Depresi Akibat Sakit Keras Tak Kunjung Sembuh, Kakek di Kediri Malah Tewas Gantung Diri

oleh -4 views

TRIBUN-VIDEO.COM – Warga Dusun Cangkruk Desa Tales Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri ditemukan tewas gantung diri pada Senin (29/3/2021).

Korban yang berumur 71 tahun disebut depresi akibat sakit keras yang tak kunjung sembuh yang dideritanya.

Jasad korban ditemukan oleh sang istri sekitar pukul 00.30 WIB.

Dilansir Tribunjatim.com, Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi menyampaikan keterangannya.

Sebelum kejadian, korban diinformasikan juga sempat mengobrol dengan sang istri.

Saat itu, korban membahas mengenai keinginannya untuk menjual sepeda motor untuk memenuhi kebutuhan.

“Korban membahas sepeda motor yang dia punya untuk dijual, agar penuhi kebutuhan sehari-harinya. Selain itu saat itu korban juga mengeluh sakitnya komplikasi (diabet, darah tinggi dan batu ginjal) yang dialaminya tidak kunjung sembuh,” jelas Kapolsek Ngadiluwih.

Korban diketahui mengalami penyakit komplikasi yakni diabetes, darah tinggi dan batu ginjal.

Sekitar pukul 21.00 WIB korban pun pamit untuk masuk ke dalam kamar tidur.

Sedangkan istrinya tidur di ruang tamu.

Hingga akhirnya, sekira pukul 00.30 WIB korban yang diketahui ke kamar mandi dan tak kunjung kembali ke kamar, membuat sang istri khawatir dan mengecek keadaan sang suami.

Namun, sang istri dikagetkan dengan kedaaan sang suami di depan dapur dekat kamar mandi yang tergantung dengan seutas tali.

“Namun hingga pukul 00.30 korban tak kunjung kembali ke kamar. Akhirnya istri korban mengecek ke kamar mandi, dan kaget melihat di depan dapur dekat kamar mandi korban tergantung dengan seutas tali,” tutur Kapolsek Ngadiluwih.

Mengetahui hal itu, sang istri langsung meminta tolong.

Warga dan petugas desa yang mengetahui pun langsung mengabarkan kematian korban ke Polsek setempat. (Tribun-Video.com/Tribunjatim.com)

Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Wanita Kediri Dipamiti Suami Jelang Tidur, Sang Istri Teriak Saat Tahu Kondisi Suami di Kamar Mandi, https://jatim.tribunnews.com/2021/03/29/wanita-kediri-dipamiti-suami-jelang-tidur-sang-istri-teriak-saat-tahu-kondisi-suami-di-kamar-mandi.
Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Januar Adi Sagita

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *