Dituduh Maling Dan Dianiaya Hingga Tewas, Ibu Youvanry Sebut Anaknya Gangguan Jiwa

oleh -40 views

Laporan Wartawan Tribun Medan, Alija Magribi

TRIBUNNEWS.COM, SIMALUNGUN — Keluarga Youvanry Aldryansyah Purba (21), pemuda yang tewas dikeroyok setelah dituduh mau mencuri tidak mempercayai keterangan kalau dia mau mencuri.

Sumarni ibu Youvanry Aldryansyah Purba mempertanyakan kenapa anaknya dianiaya hingga tewas.

Pemuda itu hingga tewas di rumah seorang manajer di PT Bridgestone Sumatera Rubber Estate Melangir, Nagori Dolok Merangir I, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, pada Minggu (27/12/2020) dini hari lalu.

Ia masih menyisakan tanda tanya mengapa anaknya di sana, dan dianiaya hingga berujung kematian.

Baca juga: Kronologi Pencuri Tewas Dianiaya Pemilik Rumah & Satpam, Korban Diikat hingga Dipukul Pakai Telenan

Informasi langsung di kediamannya yang berada di Komplek Perumahan SD 2 Kelurahan Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar pada Jumat (8/1/2021) siang, sosok Youvanry memiliki gangguan kejiwaan.

“Bagaimana seperti orang gila itu, ya. Namun sudah setahun belakangan ini dia sudah sedikit membaik. Cuma dia tidak pernah mau keluar rumah lagi, di dalam rumah aja sama kami.

Disuruh pangkas nggak mau. Nanti kalau mandi, mau sampai berminggu-minggu nggak mandi, cakap (bicara) kurang mau lah dia untuk bicara,” ujar Sumarni.

Dengan pandangan mata memancarkan kesedihan, Sumarni menceritakan bahwa putranya itu mengalami gangguan kejiwaan selama 3 tahun terakhir.

Baca juga: Ditinggal Kabur Rekannya, Pencuri Motor Diamuk Massa, Akhirnya Tewas setelah Jalani Perawatan

Dikarenakan keterbatasan biaya hidup, keluarganya tidak mampu membawanya berobat di tempat rehabilitasi untuk gangguan kejiwaan.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.