Dubes RI untuk Bulgaria Serahkan Surah Tugas pada Presiden Rumen Radev

oleh -30 views

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) RI untuk Bulgaria, Iwan Bogananta serahkan Surat Kepercayaan (Letter of Credentials) dari Presiden RI Joko Widodo kepada Presiden Bulgaria, Rumen Radev.

KBRI Sofia dalam keterangannya, Jumat (22/1/2021) menyampaikan bahwa penyerahan surat tugas dilakukan pada pada Selasa (19/01/2021).

“Penyerahan Surat Kepercayaan ini menandai dimulainya secara resmi tugas Duta Besar Iwan Bogananata sebagai Duta Besar RI untuk Bulgaria,” mengutip pernyataan KBRI Sofia.

Baca juga: Publik AS Heboh Pria Tua Duduk Sendirian Kedinginan Saat Pelantikan Presiden Biden, Siapa Dia?

Duta Besar Iwan menyampaikan salam persahabatan Presiden Joko Widodo dan rakyat Indonesia kepada Presiden Rumen Radev dan rakyat Bulgaria.

Salam persahabatan mendapat sambutan hangat oleh Presiden Rumen Radev yang mengatakan bahwa Indonesia merupakan sahabat dan mitra penting di kawasan Asia seraya menyampaikan salam hangatnya kembali kepada Presiden Joko Widodo dan rakyat Indonesia.

Dalam perbincangan antara keduanya, Duta Besar Iwan Bogananta mengutarakan prioritas Indonesia di Rumania, yaitu fokus pada misi penguatan digital platform UMKM Indonesia.

[embedded content]

Iwan Bogananta menyampaikan harapan untuk dapat hadirkan ikon pariwisata Indonesia, yakni Kapal Pinisi Indonesia di Bulgaria.

Pada kesempatan tersebut, Duta Besar Iwan juga menyampaikan apresiasi Indonesia atas hubungan baik yang selama 65 tahun terbina.

Dubes Iwan Bogananta juga berkesempatan untuk mengunjungi the Monument of the Unknown Soldiers.   

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.