Fakta Terbaru Pramugari Christine Dacera yang Tewas Dirudapaksa 11 Pria

oleh -53 views

TRIBUNNEWS.COM, MAKATI – Hasil otopsi resmi menyatakan pramugari Filipina, Christine Angelica Dacera atau Christine Dacera, bukan tewas diperkosa 11 orang melainkan karena aneurisma aorta atau penggelembungan pada pembuluh darah aorta.

Namun demikian ibunya, Sharon Dacera, tidak terima dan masih yakin anaknya tewas akibat diperkosa.

“Bagi saya, putri saya diperkosa,” kata Sharon dalam wawancara televisi di program berita Headstart.

“Jika Anda melihat jasad Christine, jika Anda ibunya, Anda pasti akan merasakan sakit yang diderita Christine akibat perbuatan mereka, tetapi putri saya tidak bisa bicara lagi karena dia meninggal.”

Baca juga: CCTV Rekam Momen Terakhir Pramugari Cantik Teman Manny Pacquiao Sebelum Ditemukan Tewas

 Pramugari Christine Angelica Dacera ditemukan tewas di bak mandi kamar Garden City Grand Hotel, Makati, Filipina, pada Tahun Baru 2021.(INSTAGRAM @xtinedacera)
Pramugari Christine Angelica Dacera ditemukan tewas di bak mandi kamar Garden City Grand Hotel, Makati, Filipina, pada Tahun Baru 2021.(INSTAGRAM @xtinedacera) ()

“Ada luka robek di anak saya, memar, kok tidak tertulis (di otopsi)? Saya tidak bisa menerima otopsi yang mereka lakukan,” ujarnya dikutip dari news.com.au, Rabu (13/1/2021).

Christine Dacera ditemukan tak bernyawa di bak mandi kamar Garden City Grand Hotel, Makati, Filipina, pada Tahun Baru 2021.

Sementara ini 11 pria didakwa telah memerkosa dan membunuh gadis 23 tahun tersebut, yang bekerja di PAL Express.

Namun 3 dari 11 pria yang telah ditangkap itu, dibebaskan dari tahanan polisi.

Kantor Kejaksaan Kota Makati mengatakan, “Bukti yang sejauh ini diajukan tidak cukup menetapkan bahwa (Christine Dacera) diserang secara seksual atau diperkosa”.

Usai keluarnya hasil otopsi, keluarga Dacera menuntut petugas medico-legal Kepolisian Nasional Filipina dipecat, karena diduga melakukan kesalahan.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.