Gadis 14 Tahun Dirudapaksa 3 Pria di Mobil dan Gubuk, Awalnya Diajak Jalan-jalan dan Karaoke

oleh -25 views

Laporan Budi Fitria | Bener Meriah

TRIBUNNEWS.COM – Seorang gadis berusia 14 tahun di Kabupaten Bener Meriah, Aceh diduga dirudapaksa oleh tiga pria secara bergiliran.

Awalnya, korban dijemput menggunakan mobil rental dan diajak jalan-jalan hingga karaoke.

Aksi bejat para pelaku itu dilakukan dari malam hingga pagi hari.

Kasusini terungkap setelah ibu korban melaporkan hal itu ke Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Bener Meriah pada, Senin (15/2/2021).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal SH mengatakan, kasus dugaan rudapaksa itu terungkap setelah ibu korban melaporkannya ke Polisi.

Menurutnya, kejadian itu bermula ketika ketiga pelaku menjemput korban di rumahnya menggunakan mobil rental untuk mengajak jalan-jalan dan karaoke.

Baca juga: Gadis Berusia 14 Tahun di Aceh Jadi Korban Rudapaksa dalam Mobil dan Gubuk

Baca juga: Detik-detik Pembunuhan Penjual Sayur, Jasad Korban Dirudapaksa Pelaku, Terungkap dari Sandal

Lanjutnya, saat dalam perjalanan dari Bener Meriah menuju Takengon, pelaku bergantian melakukan rudapaksa terhadap korban.

“Pelaku pertama diduga melakukan rudapaksa dari Simpang Tiga sampai ke Teriti, pelaku ketiga dari Teriti hingga sampai ke Meriah Satu,” ungkapnya.

Kemudian kata Jufrizal, pelaku yang ketiga diduga melakukan rudapaksa saat jalan pulang dari Takengon menuju ke Bener Meriah.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *