Gara-gara Twitter Olimpiade Jepang Didaftarkan Dengan Usia 7 Tahun, 10 Jam Twitter Mati

oleh -33 views

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO –  Twitter resmi Olimpiade dan Paralimpiade  Jepang 2020 selama 10 jam mati tak bisa diakses. Akhirnya baru beroperasi kembali resmi jam 10 pagi ini (25/1/2021).

“Saat didaftarkan pertama kali dulu twitter tersebut dengan usia anak-anak, kemarin pas bertepatan usia 7 tahun. Jadi dianggap pihak Twitter twitter anak-anak sehingga twitter dimatikan karena berisi hal-hal dewasa,” papar sumber Tribunnews.com Senin (25/1/2021).

Pembatasan penggunaan diberlakukan akibat terdaftar sebagai twitter anak-anak.

Akun resmi Jepang “@ Tokyo2020jp” di Twitter untuk Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo menampilkan pesan “Akun ini tidak ada” setelah pukul 14:00 kemarin (24/1/2021).

Namun jam 4 pagi ini (25/1/2021) aktif kembali dan posting resmi pertama kali muncul jam 10 pagi ini (25/1/2021) dengan permintaan maaf dari penyelenggara. pengoperasi twitter panitia Olimpiade Paralimpiade Jepang.

Selain itu, di masa lalu akun Twitter Bandara Internasional Chubu Centrair   tahun lalu sempat terhapus sementara, juga menanggapi kasus ini dan berkomentar, “Harap berhati-hati, setiap orang yang menjalankan akun resmi. Apalagi tampaknya beberapa milestone cenderung dilakukan.”

Sementara itu telah terbit buku baru “Rahasia Ninja di Jepang” berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: [email protected]

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.