Gawai Rion Yogatama Penumpang Sriwijaya Air Ditemukan, Anak Mengigau: Papa Nggak Ada yang Nolong

oleh -30 views

TRIBUNNEWS.COM – Gawai milik penumpang Sriwijaya Air SJ 182 yakni Rion Yogatama telah ditemukan.

Anak korban ternyata sempat mengigau bahwa sang ayah tak ada yang menolong.

Namun sampai saat ini jenazah Rion Yogatama korban pesawat Sriwijaya Air SJ- 182 belum teridentifikasi.

Selain gawai, sim card milik Ripn ditemukan satuan petugas pencarian dan pertolongan dari unsur penyelam TNI Angkatan Laut di kedalamam 17 meter laut Kepulauan Seribu.

Oni Kartika Sari ibunda Rion mengaku sempat kaget dan shock ketika mendapat kabar dari berita bila gawai milik anaknya telah ditemukan oleh tim penyelam di kepulaan seribu.

“Semalam dapat kabar kami langsung shock, kemudian langsung saya tanya dengan istrinya ternyata itu benar, gawai yang dipakai Rion selama ini,” ungkapnya pada wartawan, Senin (18/1/2021).

D itengah kepanikan itu, adiknya Rion yang berada di Jakarta memberi kabar, dan meminta pihak keluarga di Lubuklinggau untuk tidak dibuat beban sebelum barang-barang yang ditemukan diserahkan kepada pihak keluarga.

“Semalam anak saya bilang jangan dulu percaya Mak, kalau itu yang ditemukan barang-barang kakak pasti nanti diserahkan kepada kita,” ujarnya menirukan ucapan anaknya.

Oni sendiri pun mengaku sudah pasrah kepada takdir yang diterima oleh anaknya, namun ia berharap semoga jasad anaknya masih bisa ditemukan dan dibawa pulang ke Lubuklinggau.

“Sebenarnya ini sudah suratan takdir kita tinggal menemuinya lagi, tapi kalau bisa jasadnya ketemu (kalau tidak utuh tidak apa-apa) akan tetap kami makamkan secara layak” ungkapnya.

Baca juga: 310 Kantong Jenazah Berisi Bagian Tunuh Korban Sriwijaya Air SJ-182 Sudah Berhasil Dievakuasi

Baca juga: Detik-detik Gelombang Tinggi Hantam Kota Manado, Puluhan Kafe Rusak hingga Air Laut Masuk Mall

Baca juga: Jasa Raharja Telah Berikan Santunan untuk 25 Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ-182

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.