Harlah ke-95, Yenny Wahid Harap NU Tetap Mengawal Isu Kesejahteraan Masyarakat

oleh -39 views

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Direktur Wahid Foundation Yenny Wahid berharap Nahdlatul Ulama (NU) terus mengawal keberagaman yang ada di Indonesia.

Harapan ini disampaikan Yenny kepada NU yang hari ini, Minggu (31/1/2021) memperingati Hari Lahir atau Harlah ke-95.

“Kita berharap NU akan tetap berada di garda terdepan untuk mengawal mulai dari keberagaman yang ada di republik ini,” ujar Yenny di Kantor BP2MI, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (31/1/2021).

Yenny juga mengharapkan agar NU terus mengawal keadilan yang ada di Indonesia. Selain itu, dirinya meminta agar NU tetap berada dalam perjuangan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

Cicit pendiri NU KH Hasyim Asy’ari ini berharap organisasi Islam terbesar di Indonesia itu dapat terus mengingatkan pemerintah akan pentingnya kesejahteraan masyarakat. Dirinya mengungkapkan saat ini masih banyak masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Baca juga: Menkeu: Potensi Dana Filantropi Umat Islam Berpeluang Atasi Kemiskinan

Baca juga: PDIP Kerap Dicap Sebagai Partai Anti-Ulama, Ini Respons Hasto Kristiyanto

“Lalu kemudian mengawal agar negara lebih memperhatikan lagi masalah kesejahteraan masyarakat, ya karena sebagian masyarakat berada dalam ambang batas kemiskinan. Tentu perjuangan NU ke depan salah satunya fokusnya adalah untuk terus memperjuangkan mereka,” ucap Yenny.

Melalui perjuangan NU, Yenny berharap masyarakat Indonesia dapat mendapatkan kesejahteraan.

“Perjuangkan agar mereka bisa merasa aman dan nyaman. Sejahtera di negaranya. Bahwa negara ini lahir untuk mereka,” pungkas Yenny.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.