Ibu di Medan Jual Putrinya Rp350 Ribu ke Pria Hidung Belang, Ditangkap di Hotel saat Transaksi

oleh -39 views

TRIBUN-VIDEO.COM – Seorang ibu di Medan tega menjual putri kandungnya ke pria hidung belang seharga Rp 350 ribu.

Kasus ini terungkap setelah petugas Satreskrim Polrestabes Medan menggerebek sebuah hotel di Kecamatan Medan Tembung, pada Sabtu (9/1/2021) dini hari.

Aksi perdagangan wanita kepada pria hidung belang, berhasil digagalkan petugas Satreskrim Polrestabes Medan.

Diketahui ibu tega menjual anaknya bernama Anita Sari Nasution alias Nona (42) warga Jalan Bhayangkara, Kecamatan Medan Tembung yang sekaligus menjadi mucikari.

Ia ditangkap di sebuah hotel di Jalan Dahlia, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sabtu(9/1) sekira pukul 02.00 WIB.

Ia telah ditetapkan sebagai tersangka dengan sangkaan pasal perdagangan manusia (human trafficking).

Dikutip dari Tribun-medan.com, Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan mengatakan, terungkapnya kasus perdagangan wanita itu berawal dari adanya informasi tentang adanya seorang ibu yang menjual putri kandungnya kepada pria hidung belang.

“Dari informasi tersebut, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah langsung mengintruksikan anggota melakukan penyelidikan,” ujarnya, Senin (11/1/2021).

Menurut pengakuan tersangka, ia menjual putri kandungnya kepada pria hidung belang seharga Rp350 ribu.

Akibat perbuatannya tersangka dikenakan pasal tentang perdagangan manusia dengan ancaman di atas lima tahun kurungan penjara.(*)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Seorang Ibu di Medan Jual Putri Kandung Rp 350 Ribu ke Pria Hidung Belang, https://medan.tribunnews.com/2021/01/12/seorang-ibu-di-medan-jual-putri-kandung-rp-350-ribu-ke-pria-hidung-belang.

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.