Jagoan Geng Motor di Makassar Tewas Ditembak, Jadi Tersangka Pengeroyokan Juru Parkir

oleh -18 views

Laporan Wartawan Tribun Timur Muslimin Emba

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR – Pelaku penyerangan yang menewaskan juru parkir, Ramadan (27) di Jl Tamalate I, Makassar, Minggu kemarin, terus bertambah.

Tercatat, sudah terdapat 12 pelaku yang diamankan Tim Resmob Polsek Rapoocini yang dibackup Tim Jatanras Polrestabes Makassar.

Satu dari ke 12 pelaku yang merupakan anggota Geng Motor Lorpat (Lorong Empat) itu, merupakan pelaku utama berinisial KO alias Karel (18) warga Jl Andi Djemma Makassar.

Karel bahkan terpaksa dilumpuhkan dengan tima panas lantaran dianggap mencoba kabur.

“Tersangka yang berhasil kita amankan, berjumlah 12 orang,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khaerul saat merilis kasus itu di Mapolsek Rapoocini, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Senin (8/2/2021) sore.

Menurut Kompol Agus, dari penyelidikan sementara ada 19 total pelaku yang terlibat penyerangan.

“Ada tujuh pelaku yang masih berstatus DPO. Dan sampai hari ini, teman-teman di lapanganasih melakukan pengejaran,” ujarnya.

Ke 12 pelaku yang telah ditetapkan tersangka itu, disangkakan pasal 170 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Aksi penyerangan yang di lakukan ke 12 pelaku itu, terjadi di Jl Tamalate 1, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Baca juga: Mabes Polri Berencana Panggil Munarman Atas Pengakuan Teroris Makassar Ahmad Aulia 

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *