Kadek Sutarjana Ditemukan Tewas Usai Terlibat Cekcok dan Adu Jotos

oleh -25 views

Laporan Wartawan Tribun Bali Ratu Ayu Astri Desiani

TRIBUNNEWS.COM, BALI –  Kadek Sutarjana ditemukan tergeletak di halaman rumahnya dalam kondisi tewas bersimbah darah di Banjar Dinas Munduk, Desa/Kecamatan Banjar, Buleleng, Provinsi Bali, Senin (8/2/2021) sekira pukul 16.30 Wita.

Istri korban, Ketut Widani mengatakan, sang suami bersama terduga pelaku berinisial L sempat minum minuman keras berupa arak dan tuak sekitar pukul 14.00 wita, di teras rumahnya. 

Saat minum miras itu, korban dan terduga pelaku sebut Widani sempat cekcok dan adu jotos.

Wanita yang dikaruniai dua orang anak ini pun panik, dan bergegas lari, meminta bantuan warga untuk melerai korban dan terduga pelaku.

Namun saat kembali ke rumah, betapa terkejutnya Widani menemukan sang suami sudah  tergeletak di halaman rumah, dengan kondisi wajah bersimbah darah, sementara pelaku tidak ditemukan.

“Saya tidak tau apa masalahnya, sampai mereka berdua berkelahi.

Baca juga: Bangkai Penyu Sepanjang 1 Meter Ditemukan di Pantai Yehembang Bali

Saya juga tidak kenal dengan pelaku.

Dia (pelaku,red) awalnya datang ke rumah diantar oleh Gede Keli warga asal Desa Tangguwisia, Kecamatan Seririt.

 Setelah mengantar pelaku ke rumah korban, Gede Keli pergi. Jadi yang minum di rumah hanya suami saya dengan pelaku,” ucapnya.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *