Kapolres Bekasi: Jalur Tikus Kita Tutup Mati

oleh -13 views

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Polri Hendra Gunawan memastikan jalur tikus yang biasa dilintasi pemudik telah berhasil dipetakan dan ditutup oleh aparat gabungan.

Ia menyampaikan jalur tikus yang kerap dilintasi pemudik berada di sekitar Kedungwaringin. Namun, jalan tersebut kini telah ditutup dan dijaga oleh aparat gabungan.

“Jalur tikus, ini kita tutup mati. Seperti di Kedungwaringin ada jalur tikus juga kita tutup mati jembatan itu. Kita kasih pemberitahuan selama operasi ketupat ini, mohon maaf tidak bisa digunakan,” kata Hendra kepada wartawan, Minggu (9/5/2021).

Tak hanya itu, kata Hendra, jalur tikus yang berada di perbatasan Kabupaten Bekasi menuju Cikarang juga aksesnya telah ditutup.

Baca juga: Hendak Mudik, 19 Kendaraan Diputar Balik di Pintu Tol Bekasi Barat

“Pertigaan lapas juga ada jalur tikus. Kemudian jembatan waduk Cibeet jalur tikus. Jembatan merdeka juga. Karena ini kecil gampang sekali ditutup. Dan gampang sekali dicegat dan diputarbalikan,” ungkap dia.

Menurutnya, jalan tol juga dipastikan telah diawasi ketat oleh aparat gabungan.

“Jalan tol juga mati nggak bakalan bisa lewat,” ujarnya.

Sejauh ini, sedikitnya 7 ribu kendaraan ditindak untuk putar balik saat melintas di posko penyekatan pelarangan mudik lebaran di Bekasi.

Kendaraan yang paling banyak ditindak adalah sepeda motor. Sedangkan kendaraan paling banyak ketahuan mudik pada waktu malam hari dimulai pukul 21.00 – 06.00 WIB.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.