Kecanduan Main Cewek di Kyabakura, Uang Kantor 76 Juta Yen Dibikin Laporan Palsu

oleh -93 views

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO –  Seorang manajer keuangan melakukan laporan palsu sehingga uang kantornya terpakai 76 juta yen untuk main dengan wanita di klub malam (Kyabakura), Kamis ini (14/1/2021) ditangkap polisi.

“Tersangka Kazuhide Okabe (49) diduga melakukan penipuan total 76 juta yen dari sebuah perusahaan pengolahan limbah industri yang bekerja sebagai manajer keuangan departemen urusan umum dalam enam tahun hingga 2019,” papar sumber Tribunnews.com Kamis (14/1/2021).

Tersangka dengan berpura-pura membukukan sebagai biaya konsinyasi palsu. 

Setelah ketahuan bosnya, langsung dilaporkan kepada polisi dan ditangkap polisi Kamis ini (14/1/2021).

Insiden tersebut ditemukan karena tidak ada bukti dalam catatan ETC mobil perusahaan bahwa limbah industri tersebut dibawa ke kontraktor.

Menanggapi penyelidikan oleh Badan Kepolisian, Okabe menyatakan, “Saya kecanduan sama cewek di sebuah klub kabaret dan entah bagaimana ingin pergi ke klub kabaret tersebut terus-menerus,” paparnya.

Sementara itu telah terbit buku baru “Rahasia Ninja di Jepang” berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: [email protected]

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.