Kembali Zona Merah, Pemkot Bogor Terapkan Ganjil Genap di Akhir Pekan

oleh -44 views

Kembali masuk menjadi zona merah Covid-19, pemerintah Kota Bogor kembali mengambil kebijakan pembatasan mobilitas masyarakat.

“Untuk diberlakukan kebijakan ganjil genap di Kota Bogor untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu untuk 14 hari ke depan,” ujar Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Menurut Bima Arya, dari 797 RW, 450 di antaranya merupakan zona merah.

Selain akan memperbaiki tracing dan testing serta membatasi kegiatan yang menimbulkan kerumunan, Pemkot Bogor juga membatasi mobilitas dengan sistem ganjil-genap di akhir pekan.

Kendaraan yang masih bisa beroperasi saat ganjil-genap adalah angkutan umum, mobil pembawa logistik, ambulans, dan VVIP.

Artikel ini telah tayang di Kompas.tv dengan judul Pemkot Bogor Terapkan Ganjil Genap di Akhir Pekan Selama 14 Hari, https://www.kompas.tv/article/144336/pemkot-bogor-terapkan-ganjil-genap-di-akhir-pekan-selama-14-hari#:~:text=%22Untuk%20diberlakukan%20kebijakan%20ganjil%20genap,Wali%20Kota%20Bogor%2C%20Bima%20Arya.&text=Kendaraan%20yang%20masih%20bisa%20beroperasi,logistik%2C%20ambulans%2C%20dan%20VVIP.

Penulis : Reny Mardika

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.