Komunitas di Depok Ini Pertahankan Eksistensi Ketapel sebagai Olahraga Tradisional

oleh -78 views

TRIBUN-VIDEO.COM – Saat ini ketapel tak hanya sebetas permainan yang dilakukan oleh anak-anak, tapi ketapel masa kini banyak dimainkan oleh orang dewasa bahkan menjadi sebuah komunitas.

Ketapel Margonda menjadi salah satu komunitas ketapel yang berada di Kota Depok, komunitas ini bernaung langsung dari induk komunitas ketapel di Indonesia yaitu Persatuan Ketapel Indonesia (Perkatin).

Komunitas ini biasa melakukan latihan setiap hari Rabu malam dan Minggu siang di Lapangan Binangkit, Pondok Cina, Beji, Kota Depok.

Tak hanya lakukan latihan, Ketapel Margonda sering mengikuti berbagai lomba ketapel yang diadakan oleh komunitas ketapel lainnya.

ke depannya ketapel diharapkan dapat menjadi salah satu cabang olahraga seperti di luar negeri, karena sampai saat ini ketapel sudah banyak penggemarnya dan sudah ada berbagai jenis lomba.

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.