Lagi Geger, Bendera Jepang Ditendang Wartawan Kanagawa Shimbun

oleh -43 views

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO –  Seorang wartawan Jepang menendang sengaja bendera Jepang dengan kaki kirinya saat seseorang sedang melakukan diskusi dengan dua orang polisi Jepang 16 Januari 2021 di depan stasiun kereta api Kawasaki.

Postingan 16 Januari 2021 oleh @44robakini sudah lebih dari 319.000 orang yang melihatnya dan mempersoalkan hal tersebut dan tidak sedikit warga Jepang geger setelah melihat video tersebut yang bisa di saksikan di https://twitter.com/i/status/1350395381578825728  selama 29 detik.

“Kalau di Indonesia mungkin sudah digebukin banyak orang kali ya bendera sendiri ditendang diinjak,” ungkap seorang warga Jepang yang tak mau disebutkan namanya kepada Tribunnews.com Senin (18/1/2021).

Seorang yang menyuarakan nasionalisme tinggi di depan stasiun Kawasaki Kanagawa Jepang dengan membawa bendera Amerika Serikat dan Jepang akhirnya harus berurusan dengan polisi Jepang.

Saat diskusi dengan dua polisi Jepang, menyenderkan berdiri bendera Jepang, seorang wartawan Kanagawa Shimbun berjalan di belakang orang tersebut dan dengan sengaja menggunakan kaki kirinya menendang tiang dan bendera sehingga jatuh ke tanah.

Orang yang bersuara kencang tadi langsung menegur wartawan Kanagawa Shimbun dengan marah.

Untunglah polisi segera melerai ketegangan tersebut.

Postingan video sengaja menendang bendera Jepang menurut beberapa warga Jepang dianggap dilakukan orang Jepang yang sudah sayoku atau kyokusa yang sangat terpengaruh kuat oleh komunis, radikal kiri, anti Nasionalisme Jepang.

Sementara itu telah terbit buku baru “Rahasia Ninja di Jepang” berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: [email protected]

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.