LDII DKI Jakarta Bersiap Sambut Munas IX 2021

oleh -6 views

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko Purwanto 

TRIBUNNEWS.COM – Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) akan menggelar Munas IX LDII 2021 di Pondok Pesantren Minhajurrosyidiin, Lubang Buaya Jakarta Timur, pada 7 hingga 8 April 2021.

Sebagai bentuk kesiapan untuk menyukseskan pelaksanaan Munas , DPW LDII Provinsi DKI Jakarta memasang spanduk dan umbul-umbul serta atribut Organisasi.

Spanduk yang berisikan informasi tentang pelaksanaan MUNAS IX tahun 2021 secara serentak dipasang disetiap DPD tingkat Kota dan di seluruh PC tingkat kecamatan di Wilayah DKI Jakarta.

“Untuk memeriahkan dalam menyambut pelaksanaan MUNAS IX tahun 2021 LDII yang insa Alloh akan dihadiri para menteri dan para Pejabat Negara, kami menginstruksikan untuk memasang spanduk dan atribut organisasi di setiap DPD di kotanya masing-masing dan di tingkat PC kecamatan se DKI,” kata KH Dr Tedy Suratmadji.

Baca juga: Kapolri Listyo Sigit Silaturahmi ke Kantor DPP LDII

“Pelaksanaan MUNAS LDII IX tahun 2021 yang tinggal beberapa hari lagi, memohon doa restunya kepada seluruh warga Jakarta semoga acara tersebut bisa lancar tanpa ada aral suatu apapun,” kata Tedy.

Baca juga: DPP LDII Prihatin Para Tokoh Saling Serang Argumen di Media Sosial

Sebelumnya, dalam rangkaian Munas LDII IX 2021, ketua umum LDII, KH Chriswanto Santoso berkunjung untuk silaturahim sekaligus mengundang Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas pada acara tersebut.

Baca juga: Dukung Larangan Mudik, Waketum MUI: Tingkat Penyebaran Covid-19 Masih Tinggi

KunjunganChriswanto Santoso dengan menteri Agama RI diterima langsung Yaqut di ruang kerjanya kantor kementerian Agama (Kemenag), Selasa 16/3/2021.

“Kami berharap Bapak Menteri dapat hadir dalam Munas ini. Selain mendampingi Bapak Presiden, kami berharap Pak Menteri dapat menyampaikan arahan terkait moderasi beragama,” tutur Ketua Umum DPP LDII Chriswanto Santoso, saat beraudiensi dengan Menag Yaqut, di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, Selasa (16/3/2021).

Dalam pertemuan tersebut Menag Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan kesiapanya untuk hadir dalam mendukung program LDII ke depan.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *