Pasangan Pengantin Baru Terpisah oleh Maut, Wanita Ini Tewas Tenggelam, Mobil Terjun ke Sungai

oleh -29 views

TRIBUNNEWS.COM – Seorang wanita berinisial AF (48) di Palembang tewas tenggelam saat mobil yang dikendarainya terjun ke dalam sungai, Selasa (16/2/2021).

Diketahui, saat kejadian AF tengah bersama suaminya IO (58).

Pasangan suami istri yang baru menikah satu bulan itu mengalami kecelakaan saat mobil.

Mobil Isuzu Panther Touring warna merah yang ditumpangi pasangan suami istri ini terjun bebas ke Sungai Dekranasda, Kecamatan Jakabaring Palembang.

Baca juga: Fakta-fakta Wanita Tewas Setelah 20 Menit Berhubungan Intim dengan Selingkuhan yang Berumur 66 Tahun

Keduanya adalah warga Perumahan Opi, Lorong Anggrek 1, Blok L Kecamatan Jakabaring Palembang.

Pawas Polsek Seberang Ulu I Palembang, Iptu Usman mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi lantaran sang istri AF sedang belajar mengemudi mobil tersebut.

Mobil Isuzu Panther Touring warna merah yang ditumpangi pasangan suami istri ini terjun bebas ke Sungai Dekranasda, Kecamatan Jakabaring Palembang, Selasa (16/2/2021).
Mobil Isuzu Panther Touring warna merah yang ditumpangi pasangan suami istri ini terjun bebas ke Sungai Dekranasda, Kecamatan Jakabaring Palembang, Selasa (16/2/2021). (TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA)

“Pada saat kejadian AF sedang mengemudi, diduga tidak bisa menguasai kendaraannya lalu mobil tersebut jatuh ke dalam sungai,” ujarnya Selasa (16/2/2021).

Ia menjelaskan, sang istri berada di dalam mobil yang tenggelam tersebut kurang lebih satu jam.

“Di dalam mobil di kedalaman lima meter korban berada di dalam mobil selama kurang lebih satu jam.”

“Diduga kehabisan napas korban meninggal dunia. Sedangkan suami korban berhasil keluar dan langsung diselamatkan warga,” katanya.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *