Pemuda di Depok Jadi Korban Pembacokan Kelompok Tak Dikenal Saat Asyik Nongkrong di Warung Kopi

oleh -31 views

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK – Seorang pemuda menjadi korban pembacokan kelompok tak dikenal di Jalan Raya Gelatik, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Senin (25/1/2021) dini hari.

Akibatnya korban berinisial AR (21) kini harus terbaring lemah di Rumah Sakit dan menjalani perawatan akibat luka bacokan di bagian punggung dan tangan kirinya.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Hendra, mengatakan, penyerangan yang dialami korban terjadi di Jalan Raya Gelatik, Pancoran Mas.

Baca juga: KPAI Mengaku Ironis Melihat Jumlah Anak yang Terpapar Covid-19 di Depok Capai 15 Persen

Saat itu, AR bersama tiga orang teman sebayanya sedang asyik nongkrong di warung kopi yang ada di lokasi sekitar.

Tiba-tiba, sekelompok orang datang menggunakan sepeda motor, dan langsung menyerang korban bersama teman-temannya.

Baca juga: Cerita Janda Bolong Milik Tisna Dibayar Pakai Mobil Brio oleh Sultan Depok, Sempat Dikira Bercanda

“Korban yang berjumlah empat orang kalah jumlah diserang oleh pelaku yang yang datang menggunakan sepeda motor dan bonceng tiga. Setiap pelaku membawa senjata tajam,” kata Hendra dikonfirmasi wartawan, Selasa (26/1/2021).

Hendra mengatakan, tiga teman korban berhasil melarikan diri.

Baca juga: Pria Mabuk Ditangkap Saat Berupaya Serang Pemilik Toko Gipsum Pakai Senjata Tajam di Depok

Sementara korban terkena bacokan senjata tajam dan kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

[embedded content]

“Luka korban cukup serius di punggung dan tangan kiri akibat dibacok menggunakan celurit, sampai saat ini masih terbaring di IGD RS Fatmawati,” tuturnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharjadi, menuturkan bahwa saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus penyerangan tersebut.

“Masih lidik, korban juga masih penanganan dokter belum bisa dimintai keterangan. Hari ini akan kita panggil saksi-saksi dari rekan-rekan korban,” jelasnya pada TribunJakarta.com.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Asik Nongkrong di Warung Kopi, Remaja di Depok Dibacok Kelompok Tak Dikenal

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.