Pengakuan Istri yang Bakar Suami di Ciputat, Berawal dari Sakit Hati hingga Pertengkaran

oleh -117 views

TRIBUN-VIDEO.COM – Kasus istri bakar suami di Jalan Sukamulya 1, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, akhirnya terungkap.

KR (54) mengaku tega membakar suami sendiri lantaran keduanya memang kerap bertengkar masalah ekonomi.

Bahkan, menurut pengakuan tersangka, dirinya kerap dianiaya oleh Samsudin (47) selaku sang suami.

Dikutip dari Tribunnews.com, KR membakar suaminya Samsudin di kamar lantai dua rumahnya hingga korban mengalami luka bakar 90 persen.

Kepada aparat kepolisian, KR mengaku sakit hati dan kerap bertengkar dengan suaminya selama ini.

Ketika terlibat perseteruan denga suaminya, KR mengaku tak jarang dianiaya Samsudin.

“Latar melatarbelakangi perbuatan tersangka adalah selama ini tersangka banyak ribut sama suaminya, kemudian beberapa kali dianiaya kemudian merasa sakit hati dan balas dendam,” kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin saat memimpin rilis kasus tersebut di Mapolres Tangsel, Jalan Raya Promoter, Serpong, Sabtu (6/2/2021).

KR pun mengaku juga kecewa dengan suaminya dalam hal merawat kedua anaknya.

“Enggak boleh ngatur-ngatur anak,” ujar KR saat ditanya Kapolres.

Semua berawal dari pertengkaran yang terjadi antara keduanya pada Rabu (3/2/2021) pukul 20.00.

Kala itu, keduanya bertengkar diduga karena masalah perekonomian.
Karena pertengkaran itu, Samsudin pun memutuskan keluar rumah meninggalkan sang istri untuk bertemu dengan teman-temannya.

Ketika sampai di rumah dan beristirahat di kamar, sang istri langsung menjalankan rencananya untuk membakar suami yang tengah terlelap.

Sesaat setelah membakar suaminya, pelaku pun melarikan diri.

Pelaku kemudian ke rumah orang tuanya di Semarang dengan menumpang bus dari Ciputat untuk bersembunyi.

Pada Jumat (6/2), KR ditangkap Polisi di wilayah Semarang, Jawa Tengah pasca dinyatakan buron selama dua hari sejak peristiwa sadis tersebut terjadi.

“Penyidik sudah menunjuk alat bukti yang menunjukkan bahwa tersangka sudah memenuhi unsur pasal yang disangkakan penyidik. Saat ini status adalah istri dari korban,” kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin saat rilis kasus tersebut di Mapolres Tangsel, Jalan Raya Promoter, Serpong, Sabtu (6/2/2021).

Atas perbuatannya KR dijerat pasal tentang kekerasan dalam rumah tangga dan tentang pembakaran serta penganiayaan dengan hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara. (Tribun-video.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pengakuan Istri Pembakar Suami di Ciputat, Kerap Dianiaya Korban Hingga Tak Senang Anak Diatur-atur, https://www.tribunnews.com/metropolitan/2021/02/06/pengakuan-istri-pembakar-suami-di-ciputat-kerap-dianiaya-korban-hingga-tak-senang-anak-diatur-atur?page=all.

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *