Pentingnya Menguasai Bahasa Mandarin di Era Globalisasi

oleh -21 views

TRIBUN-VIDEO.COM – Menguasai lebih dari satu bahasa sepertinya sudah menjadi suatu hal wajib, ya, di era ini! Dengan semakin berkembangnya zaman dan pengetahuan, anak-anak bisa mengakses hal-hal baru untuk memperluas wawasan mereka dengan lebih mudah.

Nah, kebanyakan anak mungkin sudah benar-benar fasih berbahasa Inggris atau menggunakannya sebagai bahasa kedua mereka—hal ini sangat bagus untuk masa depan mereka, lho!

Namun, enggak ada salahnya juga kalau kita menambah keahlian bahasa mereka lagi, kan?

Bahasa apa, sih, yang sekiranya bagus untuk mereka pelajari lagi selain bahasa Inggris? Kalau kalian masih mempertimbangkan hal ini, coba kalian ikut pertimbangkan bahasa Mandarin, ya!

Kenapa harus Mandarin?

Sebenarnya enggak harus, sih, tapi highly recommended untuk belajar bahasa ini! Ada lebih dari satu miliar orang yang berbicara menggunakan bahasa Mandarin.

Selain itu, Tiongkok adalah negara dengan perekonomian terpesat, dan diprediksi akan semakin maju di tahun-tahun mendatang. Wah, sebuah kesempatan yang tidak boleh terlewatkan, bukan?

Menguasai bahasa Mandarin bisa menjadi kunci utama untuk memahami budaya Tiongkok. S

elain itu, saat kita belajar bahasa baru, kita akan mempelajari cara formal dalam menuturkan bahasa itu.

Dengan memahami bahasa serta budayanya, kita bisa secara perlahan memahami cara berpikir dan preferensi masyarakatnya.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.