Peternakan Neverland Michael Jackson Dijual Seharga 22 Juta Dolar AS

oleh -106 views

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, CALIFORNIA – Peternakan Neverland milik mendiang Raja Pop dunia Michael Jackson baru-baru ini dibeli seharga 22 Juta Dolar Amerika Serikat (AS) oleh temannya sendiri, seorang investor miliarder Ron Burkle.

Juru bicara pembeli yang enggan disebutkan namanya, menyampaikan informasi bahwa perhatian Burkle memang telah difokuskan ke perkebunan seluas 2.700 acre (ekar) itu, meskipun Burkle juga melihat lokasi lainnya di Lembah Santa Ynez California.

Baca juga: Infus Berdarah Michael Jackson Dilelang Rp 37 Juta, Gigi Palsu Ayahnya Juga Dilelang dari Rp 3 Juta

Ia menjelaskan bahwa Burkle memandang pembelian tersebut sebagai ‘peluang perbankan tanah’.

Burkle menilai ini sebagai salah satu cara memanfaatkan properti yang salah kelola atau kosong untuk kemudian dipromosikan kembali.

Dikutip dari laman Sputnik News, Selasa (29/12/2020), hunian mewah dan unik ini memang telah keluar masuk housing market selama bertahun-tahun.

Pada 2015 lalu, rumah yang terletak di Los Olivos, California ini terdaftar seharga 100 juta dolar AS sebelum akhirnya perusahaan induk yang menawarkan hunian tersebut, yakni Colony Capital LLC mulai melakukan serangkaian pemotongan harga.

Kemudian pada 2017, harganya kembali diturunkan menjadi 67 juta dolar AS dan pada 2019 terdaftar menjadi 31 juta dolar AS.

Burkle pun menghubungi Colony Capital LLC untuk mengakuisisi peternakan itu saat sudah tidak dipasarkan.

Perlu diketahui, sebelumnya Burkle menjabat sebagai Penasihat Bisnis Jackson pada pertengahan 2000-an, saat penyanyi pop itu berusaha menangani hutangnya yang terus membengkak.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.