Pihak Maskapai Masih Telusuri Informasi Pesawat Sriwijaya Air yang Hilang Kontak

oleh -26 views

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA — Pihak Maskapai Sriwijaya Air masih mencari informasi mengenai penerbangan SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak pada Sabtu, (19/1/2021).

“Sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ-182 rute Jakarta – Pontianak,” kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Theodora Erika kepada wartawan.

Pihak managemen Sriwijaya Air menurut Theodora akan mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang valid.

“Management masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya,” katanya.

Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan kode SJY 182 hilang kontak pada Sabtu, (9/1/2021).

Baca juga: Di Wilayah Pulau Ini Sriwijaya Air Dilaporkan Lost Kontak Dengan

Hal itu disampaikan juru bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati kepada wartawan.

“Telah terjadi lost contact pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta – Pontianak dengan call sign SJY 182,” kata dia.

Menurutnya kontak terkahir pesawat tersebut dengan menara pengawas terjadi pukul 14.40 Wib. Sejumlah pihak menurutnya saat ini sedang menginvestagasi kejadian tersebut.

“Saat ini tengah dalam investigasi dan tengah dikoordinasikan dengan BASARNAS dan KNKT. Kami akan menyampaikan informasi lebih lanjut jika sudah ada perkembangan lain,” pungkasnya.

Baca juga: Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami, Bisa Gunakan Lemon hingga Air Seduhan Teh Hitam

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *