Polisi Kembali Akan Periksa Gisel Sebagai Tersangka Besok

oleh -26 views

 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya menyampaikan akan kembali memeriksa Gisella Anastasia dalam statusnya sebagai tersangka dalam kasus penyebaran video asusila di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan Gisel direncanakan akan diperiksa sejak pagi besok.

“Untuk saudari GA rencana besok kita lakukan pemanggilan pemeriksaan sebagai tersangka. Mudah-mudahan yang bersangkutan bisa hadir kita jadwalkan besok pukul 10.00 WIB,” kata Kombes Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/1/2021).

Sementara itu, Yusri menyampaikan pihaknya juga telah meminta Michael Yukinobu Defretes untuk wajib lapor selama dua minggu ke depan

Baca juga: Gisel Minta Maaf Terkait Video Syur, Polisi Tegaskan Proses Hukumnya Tetap Jalan

Nantinya, wajib lapor akan dilakukan selama 2 kali dalam seminggu.

“Untuk MYD kita lakukan wajib lapor dua kali dalam dua minggu Senin dan Kamis. Barusan saja yang bersangkutan melakukan wajib lapor ke Krimsus Polda Metro Jaya. Saya nggak tau masih ada atau nggak siang tadi datang ke sini. Nanti tunggu hari Senin lagi,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Gisell Anastasia minta maaf kepada masyarakat Indonesia setelah video syur miliknya beredar di sosial media.

Dengan nada suara yang berat dan terlihat menahan tangisnya, Gisel meminta maaf kepada seluruh orang terdekatnya.

Ia meminta maaf atas contoh buruk yang ia berikan setelah video syur dirinya bersama Michael Yukinobu beredar luas di sosial media.

“Izinkan malam ini dengan kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf, yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Gisella Anastasia di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *