POPULER Internasional: Istri Tuntut Mantan Suami Beri Kompensasi Pekerjaan Rumah | Profil Seigo Suga

oleh -31 views

TRIBUNNEWS.COM – Inilah rangkuman berita populer Tribunnews di kanal Internasional dalam 24 jam terakhir.

Seorang suami di China diminta membayar kompensasi kepada mantan istrinya atas pekerjaan yang dilakukannya selama pernikahan.

Rencana kontroversial Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, untuk mengirimkan kelebihan vaksin virus corona ke sekelompok negara sekutu dibekukan, Kamis (25/2/2021).

Sementara itu, Otoritas Palestina (PA) mengutuk janji Israel untuk mengirim vaksin virus corona ke luar negeri, sambil mengabaikan lima juta penduduk Palestina yang tinggal beberapa kilometer jauhnya di bawah pendudukan militer sebagai “tindakan tidak bermoral”.

Di Jepang, sebanyak 11 pejabat Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang di-PHK karena ditraktir makan malam oleh Seigo Suga, putera sulung PM Yoshihide Suga.

1. Istri di China Tuntut Mantan Suami Bayar Kompensasi atas Pekerjaan Rumah selama 5 Tahun Pernikahan

Seorang suami di China diminta membayar kompensasi kepada mantan istrinya atas pekerjaan yang dilakukannya selama pernikahan.

Dilansir Mirror, wanita tersebut ditetapkan akan menerima 50 ribu yuan atau sekitar Rp110 juta untuk pekerjaannya melakukan tugas rumah tangga selama 5 tahun.

Kasus itu dipercaya sebagai kasus pertama di negara itu semenjak hukum perdata baru diperkenalkan bulan lalu.

Hukum perdata baru itu menggarisbawahi bahwa suami atau istri dapat mencari kompensasi dalam bentuk uang kepada pasangan mereka jika mereka telah melakukan mayoritas semua tugas pekerjaan rumah selama pernikahan.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *