Populer Kembali Saat Ini, Kaisar Jepang Saja Pakai Papan Nama di Dada

oleh -15 views

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO –  Selama hampir satu setengah tahun jarang ada yang sadar, ternyata Kaisar Jepang pun menggunakan papan nama di dadanya, menuliskan Tenno Heika atau Yang Mulia Kaisar.

Foto yang dimuat Sankei Shimbun jelas memperlihatkan Kaisar Jepang menggunakan papan nama di dadanya.

Yang Mulia Kaisar yang menghadiri pesta makan malam Klub Alpen Jepang di  Hotel di Shinjuku-ku, Tokyo pada malam tanggal 7 Desember 2019.

Yang Mulia Kaisar menghadiri perjamuan tahunan Klub Alpen Jepang. Asosiasi ini didirikan pada tahun 1883 sebagai klub gunung pertama di Jepang.

Yang Mulia, yang memiliki hobi mendaki gunung, menjadi anggota pada tahun 1987 dan telah berpartisipasi dalam acara-acara seperti jamuan makan sejak dia menjadi pangeran, tetapi ini adalah pertama kalinya sejak penobatannya sebagai Kaisar Jepang.

Pada hari tersebut Yang Mulia Kaisar tiba sekitar jam 6 sore waktu Jepang.

Kemudian Yang Mulia  mengobrol dengan  Atsushi Furuno, ketua asosiasi yang duduk dekat meja dengan Kaisar.

Di perbincangan chat warga Jepang hari ini (26/2/2021)  banyak sekali komentarnya dan umumnya adalah warga Jepang yang sangat meninggikan dan menghormati sekali Kaisar Jepang sebagai “pemilik” negara Jepang.

Sementara itu Forum bisnis WNI di Jepang baru saja meluncurkan masih pre-open Belanja Online di TokoBBB.com yang akan dipakai berbelanja para WNI di Jepang . Info lengkap lewat email: [email protected]

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *