PROFIL Marzuki Alie yang Dituding Goyang AHY dari Kursi Ketua Umum Partai Demokrat

oleh -52 views

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Nama mantan Ketua DPR RI Marzuki Alie disebut-sebut terlibat dalam upaya pengambilalihan Partai Demokrat.

Marzuki Alie memang bukan orang baru di Partai Demokrat.

Ia pernah menduduki sejumlah jabatan penting dalam partai berlambang bintang Mercy tersebut.

Menanggapi tudingan yang ditujukan kepada dirinya, Marzuki Alie pun angkat suara.

Marzuki Alie tidak terima dituduh menjadi bagian kelompok yang ingin mengambil alih Partai Demokrat dari tangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara paksa atau kudeta.

Baca juga: Respons Marzuki Alie dan Moeldoko Saat Namanya Disebut Terlibat dalam Kudeta Partai Demokrat

“Saya sudah WA (WhatsApp) ke Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), saya minta tolong dibuktikan. Kalau tidak bisa buktikan, saya minta dia disanksi sesuai AD/ART partai,” ujar Marzuki Ali saat dihubungi, Jakarta, Selasa (2//2/2021).

Menurutnya, tuduhan Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Syarief Hasan dan pihak lain kepada dirinya sebagai bagian kelompok yang ingin kudeta, tidak memiliki dasar dan bukti.

“Kalau dia bisa buktikan, ayo buktikan. Tapi kalau tidak bisa buktikan, awas loh. Kalau AHY nuduh saya tidak bisa buktikan, dia mundur dari Ketua Umum, kalau dia nyebut nama saya,” ucap Marzuki.

“Pak Syaief Hasan itu nyebut nama saya, buktikan, kalau saya tidak terlibat, mundur dia dari Demokrat,” sambung Marzuki.

Baca juga: Rekam Jejak 5 Sosok yang Disebut Akan Kudeta Demokrat: Marzuki Alie, Nazaruddin, hingga Moeldoko

Marzuki menyebut, Syarief Hasan kerap memfitnah dirinya sejak dulu dalam berbagai rapat internal Partai Demokrat, di mana saat itu dituduh akan melawan SBY selaku pimpinan partai.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.