Remaja 17 Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh, Pelaku Sempat Coba Habisi Pria yang Dekat dengan Korban

oleh -27 views

TRIBUNNEWS.COM – Seorang remaja yang sedang hamil 3 bulan dibunuh.

Pelaku ternyata sempat mencoba menghabisi pria yang dekat dengan korban.

Pelaku pembunuhan Fitriani (17) di Masjid Al-Badar depan Mako Kodam I/BB Medan ternyata sempat melakukan pencobaan pembunuhan terhadap pria bermarga Manalu di Wilkum Medan Baru.

Hal ini disampaikan Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi menyebutkan bahwa dirinya telah memeriksa Manalu sebagai saksi.

“Kita telah memeriksa tiga orang saksi, termasuk saksi hidup percobaan pembunuhan yang dilakukan pelaku. Keduanya diduga dilakukan pelaku yang sama di satu hari yang sama,” tuturnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku yang sehari-hari nya bekerja sebagai peminta-minta ini sempat melakukan percobaan pembunuhan terhadap pria bermarga Manalu di siang hari sebelum membunuh Fitriani dengan puluhan tusukan di dada.

Diduga pelaku cemburu buta dengan Manalu karena dekat dengan korban Fitriani di depan showroom di Jalan Nibung Raya, Medan Baru pada 5 Januari 2021 siang.

Namun Manalu berhasil selamat dengan kondisi kritis akibat serangan yang dilakukan pelaku.

Baca juga: Remaja 17 Tahun Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Pekarangan, Korban Sedang Hamil 3 Bulan

Baca juga: Seorang Polisi Tewas Setelah Terluka Dalam Kerusuhan di Capitol Hill

Baca juga: Kejar Maling Kerbau Pakai Motor Malah Ditabrak Mobil Pencuri, Jordan Luka-luka Anaknya Tewas

Usai mencoba membunuh Manalu, lalu pelaku merencanakan pembunuhan terhadap Fitriani dengan mengajak korban ke Masjid di daerah Sei Sikambing B Medan Sunggal.

Dalam rekaman CCTV di Masjid Al-Badar depan Mako Kodam I/BB menampilkan kemesraan Fitriani (17) dengan pacarnya yang bernama Ario Alias Puntung prakematiannya pada, Selasa (5/12/2021) malam.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.