Remaja di Kotagajah Dihamili Kakak Tiri, Ternyata Ayah Korban Juga Merudapaksa Adik Kandung Pelaku

oleh -164 views

TRIBUN-VIDEO.COM – Kasus rudapaksa terhadap anak di bawah umur di Kecamatan Kotagajah oleh kakak tiri akhirnya terungkap.

Perbuatan bejat sang kakak diketahui setelah sang adik hamil enam bulan.

Ternyata, ayah korban juga merudapaksa adik kandung pelaku.

Perbuatan bejat itu dilakukan YR (21) kepada adik perempuan tirinya berinsial IU (15).

Oleh YR korban telah dirudapaksa sejak 2015 lalu.

Dilansir oleh Tribunlampung.co.id, aksi rudapaksa oleh YR dilaporkan kerabat IU karena mengetahui kondisi saudara perempuannya tengah mengandung hasil perbuatan asusila oleh pelaku.

Keterangan Dwi selaku pelapor mengatakan, keluarganya awalnya tak menyangka IU saat ini tengah mengandung, pasalnya, korban selama ini tertutup.

“Korban lebih banyak berdiam diri di kamar, dan jarang sekali beraktivitas di luar rumah,” kata Dwi di Mapolres Lampung Tengah, Senin (28/12/2020).

Setelah ditelisik, ternyata perut siswi kelas 1 SMP itu terlihat membesar.

Oleh kerabat korban, kondisi itu dipertanyakan.

“Ia mengatakan kalau saat ini memang tengah mengandung, dan usia kendungannya saat ini sudah enam bulan. Saat ditanya siapa yang melakukan itu, dia menjawab itu perbuatan YR,” terangnya.

Mengetahui perbuatan itu, Dwi bersama keluarga besar korban akhirnya melaporkan perbuatan YR ke Unit PPA Polres Lamteng dan LPA Lamteng.

Rupanya, sebelumnya ayah tiri YR berinisial PJ melakukan persetubuhan terhadap adik perempuan kandung YR.

Namun begitu, aksi persetubuhan tersebut lebih dahulu terungkap oleh pihak kepolisian Polsek Punggur. (Tribun-video.com/Tribunlampung.co.id)

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Siswi SMP di Kotagajah Dihamili Kakak Tiri, Ternyata Ayah Korban Telah Gagahi Adik Kandung Pelaku, https://lampung.

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *