Sabam Sirait Berbagi Bansos untuk Puluhan Komunitas di Jakarta

oleh -143 views

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari daerah pemilihan DKI Jakarta, Sabam Sirait, kembali berbagi bantuan sosial (bansos) kepada puluhan komunitas dan kelompok masyarakat yang ada di Jakarta.

Pembagian bansos di kawasan Jakarta Pusat ini ini tetap dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Sabam Sirait sendiri menggunakan video-call untuk berkomunikasi dan menyerap aspirasi dari warga.

Dalam pesannya, Sabam Sirait, yang juga anggota MPR RI paling senior, mengatakan bahwa NKRI itu merupakan negara yang sangat besar, dari Sabang Sampai Merauke. Indonesia pun harus dijaga oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Cintailah Indonesia dengan sepenuh hati dan sungguh-sungguh. Kita harus belajar dari para pendahulu kita dalam menjaga dan merawat Indonesia. Jagalah Pancasila,” jelas Sabam di Jakarta, Senin (28/12/2020).

Siabam Sa hj
Sabam Sirait bagikan bansos untuk warga Kosambi. 

Sabam pun mengajak semua pihak untuk terus bahu-membahu, bergotong-royong, dan saling membantu. Gotong-royong ini tidak hanya dilakukan oleh pemerintah, namun juga oleh semua elemen masyarakat.

Gotong royong ini juga tidak hanya dilakukan melalui materi, melainkan juga bisa dalam bentuk tenaga dan pikiran.

“Mari kita saling membantu. Gotong royong dan persatuan itulah kekuatan bangsa Indonesia,” kata Sabam.

Sementara itu, perwakilan komunitas Majelis Taklim Nurus Sa’adah Cengkareng Timur, ustadz Zainal, mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Sabam Sirait yang sudah memberikan bansos.

Ia pun mendoakan serta memastikan akan terus mendukung perjuangan Sabam Sirait dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.