Salah Seorang Ajudannya Meninggal karena Covid-19, Hasil Tes Swab Wali Kota Denpasar Negatif

oleh -5.928 views

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR – Kadek Gunantara (32), ajudan Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra meninggal dunia pada Jumat (12/2/2021).

Ia meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Wangaya dan terkonfirmasi positif.

Terkait hal tersebut, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan, pihaknya sudah melakukan tracing.

“Sudah dilakukan tracing. Pak Wali Kota sudah ditracing, juga sopir, termasuk keluarganya sudah juga,” kata Dewa Rai, Sabtu (13/2/2021).

Ia menambahkan, khusus untuk Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra hasilnya negatif.

“Pak Wali sudah, negatif. Kemarin saat mau ke Jakarta sudah dua kali swab. Pas berangkat dan pulang juga swab, dan keduanya negatif,” katanya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Ajudan Wali Kota Denpasar Meninggal dalam Perawatan Pasien Covid-19

Baca juga: Keranda Mayat Diarak Keliling Kampung, Sosialisasi untuk Cegah Penularan Covid-19

Dewa Rai menambahkan, saat ke Jakarta untuk menghadiri kegiatan Hari Pers Nasional, ajudan yang ikut juga bukan Kadek Gunantara.

“Saat ke Jakarta, ajudannya yang lain yang mendampingi Pak Wali. Saat balik dari Jakarta beliau juga tidak sempat bertemu (dengan ajudannya yang meninggal),” katanya.

Plt Dirut RSUD Wangaya, IA Asweni Dewi mengatakan, dari hasil tracing di keluarga, istri Kadek Gunantara juga dinyatakan positif Covid-19.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *