Satgas Covid-19 dan Polda Jabar Diminta Panggil Wali Kota Bekasi Terkait Pesta Ulang Tahun di Puncak

oleh -22 views

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor Hasyemi Faqihudin mendesak Satgas Covid-19 dan Polda Jabar memanggil Wali Kota Bekasi

Pemanggilan ini terkait pesta ulang tahun di tengah pandemi di Puncak Bogor pada awal Februari 2021. 

“Kami akan surati Polda Jabar dan Satgas Covid-19 untuk mendesak pemanggilan Wali Kota Bekasi,” kata Hasyemi Faqihudin kepada wartawan, Selasa (16/2/2021).

Baca juga: PPKM di Puncak Bogor Diwarnai Konvoi Moge, Mobil Mewah Hingga Pesta Ulang Tahun Wali Kota Bekasi

Dia meminta dugaan pelanggaran Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tersebut diusut tuntas.

Dia menilai pesta ultah pejabat tersebut meresahkan.

“Tentunya sangat miris. Kan sudah pada mengetahui di Kabupaten Bogor situasi pandemi Covid-19 berada pada zona merah dan sudah jelas pesta ulang tahun itu bukan perihal sangat penting. Ini menjadi suatu kemirisan,” katanya.

Hasyemi meminta Tim Satgas Covid-19, Polda Jabar, hingga Gubernur Jawa Barat segera menindaklanjuti kejadian tersebut.

“Kita seharunya sesama kota kabupaten Bogor di Jawa Barat harus solid dan memberikan contoh tertib aturan kepada warganya. Intinya Kami mendesak segera diusut tuntas tanpa pandang bulu,” pungkas Hasyemi.

Baca juga: Gaya Wali Kota Bogor Segel The Jungle Waterpark dan Beri Denda Maksimal Moge Langgar Ganjil Genap

Diketahui, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi didapati menggelar pesta ulang tahun dengan sejumlah pejabat di sebuah vila di Cisarua, Puncak Bogor.

Namun, setelah informasi tersebut sampai ke satgas kecamatan, Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Cisarua menbubarkan acara syukuran itu. 

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul KNPI Kabupaten Bogor Desak Satgas Covid-19 dan Polisi Panggil Wali Kota Bekasi Soal Ultah di Puncak

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *