Sejoli Mahasiswa Nekat Curi Televisi di Tempatnya Menginap, Ngaku untuk Main Game di Kos

oleh -15 views

TRIBUNNEWS.COM – Sejoli mahasiswa nekat mencuri televisi di tempat mereka menginap.

Pelaku mengaku televisi tersebut akan digunakan untuk bermain game di kos.

Pencurian ini pertama kali diketahui oleh pemilik penginapan.

Sejoli, Tegar Wira Saputra (18) dan Sukma Lambang Sari dibekuk Polisi setelah membawa lari televisi sebuah hotel tempatnya menginap di kawasan wisata Sarangan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Menurut Kapolsek Plaosan, Resort Magetan, AKP M Munir kedua sejoli warga Surabaya dan Ponorogo ini ditangkap polisi di tempat kerjanya di Kabupaten Madiun, karena nomor polisi motornya dikenali karyawan hotel.

“Kedua sejoli ini bukan sekali ini menginap di hotel yang sama, karenanya tidak dimintai KTP atau tanda pengenal lain.

Namun karyawan hotel diam-diam mencatat nopol dan jenis kendaraannya,” kata AKP M Munir kepada Surya,co.id, Minggu (7/2).

Baca juga: Pemuda Ini Curi Puluhan Unit Ponsel di Toko HP yang Rusak Akibat Gempa Mamuju

Baca juga: Maling Konyol di Kota Solo, Mencuri Motor Scoopy Malah Tinggalkan Motor Vario dan KTP di Lokasi

Saat sejoli ditangkap, tambah Munir, televisi led 32 inci merek TCL itu belum sempat dijual atau disembunyikan di tempat lain. Selain televisi sejoli ini juga membawa receiver merek Nusantara.

“Alasan tersangka prianya, televisi led yang dicurinya dari hotel itu akan digunakan main game di tempat kosnya. Tidak ada niat menjual,” ujar Munir menirukan pengakuan tersangka saat diperiksa di unit Reskrim Sektor Plaosan, Resor Magetan.

Kasus pencurian yang dilakukan sejoli beridentitas mahasiswa ini diketahui Suparno, pemilik hotel ketika akan membersihkan kamar kedua tersangka menginap.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *