Siapkan Siswa Berkarakter Tangguh di Masa Pandemi

oleh -6 views

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perubahan dunia yang makin cepat harus diadaptasi dengan baik.

Memberikan berbagai pelatihan dan membekali anak didiknya dengan pengetahuan yang sejalan dengan isu global merupakan hal penting dan memberikan nilai tambah.

Dengan perubahan dunia yang makin cepat dan dinamis, maka setiap siswa harus mampu beradaptasi dengan baik.

“Dengan mendalami minat dan bakat, serta memanfaatkan waktu untuk semakin produktif akan menjadi modal sukses.

Maka dengan persiapan diri yang maksimal, siswa – siswi terpicu untuk dapat lulus kuliah dengan cepat agar dapat segera meniti karir impian masa depan,” kata Yani Oktaviana selaku Head of UniSadhuGuna Pondok Indah Campus saat Workshop Understand What Are Employers Seeking and How to Keep Building Career Readiness During this Uncertain Times secara daring belum lama ini.

Acara ini menghadirkan narasumber langsung dari University of Technology Sydney (UTS), Dr. Amanda White selaku UTS Deputy Head – Students and Subjects Faculty of Business.

Baca juga: Ayahanda Tak Menyangka Theofilus Tewas Tertimpa Pohon Saat Ikuti Pendidikan Calon Prajurit TNI

Sebagai salah satu lembaga pendidikan, UniSadhuGuna ingin memberikan perhatian yang fokus dan terarah dalam mempersiapkan future leaders semasa studi.

“Hingga sampai pada waktunya mereka harus terjun ke dunia nyata, yaitu dunia karir,” kata Yani.

Yani menambahkan, conventional way sudah tidak mungkin lagi diaplikasikan sebagai salah satu komponen pendorong sukses anak–anak.

Mereka harus dibimbing dan diarahkan secara holistic in dynamic way agar mencapai tujuan yang diharapkan”, ujar Yani yang juga sebagai Business Specialist Program UIC UTS College.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *