Situasi Ratusan Kios Pasar Minggu Setelah Dilanda Kebakaran 

oleh -26 views

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Suasana berbeda nampak terjadi di sekitaran kios Pasar Minggu setelah adanya kejadian kebakaran pada Senin (12/4/2021) malam.

Mayoritas kios di dalam pasar yang biasanya ramai dari aktivitas jual-beli, harus tutup, mengingat pihak PD Pasar Jaya bersama tim kepolisian harus melakukan proses penyelidikan mendalam guna mengetahui penyebab dari kebakaran.

“Ini perintah dari PD Pasar Jaya, disuruh untuk tutup sementara,” tutur Fatur Rahman seorang pedagang ayam di Blok C Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021).

Kondisi terkini pasca kebakaran di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021)
Kondisi terkini pasca kebakaran di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021) (Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra)

Kendati demikian kata Fatur, pihak pedagang belum diberikan kepastian terkait tanggal untuk membuka kembali kios.

Dia mengatakan, pedagang baru bisa kembali beraktivitas seperti biasanya setelah proses penyelidikan kebakaran usai dilakukan.

“Kebijakannya belum boleh dagang dulu, belum ada kepastian sampai kapannya,” tukas Fatur.

Pantauan Tribunnews.com di lokasi pukul 12.10 WIB, mayoritas kios di Pasar Minggu terpantau tutup, tidak ada satupun terlihat pembeli yang biasanya hilir mudik melakukan tawar menawar harga.

Baca juga: Kebakaran Hebat Lalap 389 Kios Daging dan Sembako di PD Pasar Minggu

Lorong kios juga gelap gulita, tak ada penerangan sepanjang jalan, hanya terdengar suara para pedagang yang sedang duduk-duduk mengobrol di depan kiosnya.

Diketahui, kebakaran hebat melalap gedung kios sembako dan daging di Blok C Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021) malam.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *