Soal Pandemi, Anthony Fauci Berharap Hari Natal Bisa Kembali Normal, Sejalan dengan Target Biden

oleh -23 views

TRIBUNNEWS.COM – Pakar penyakit menular terkemuka Amerika Serikat (AS) dr Anthony Fauci pada Kamis (18/2/2021) menyatakan harapannya agar perayaan Hari Natal 2021 dapat kembali normal.

Mengutip Reuters, pernyataannya sejalan dengan targer yang ditetapkan Presiden AS Joe Biden pada awal pekan ini.

Fauci yang merupakan Direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakir Menular (NIAID) disebut sebagai tokoh yang membawa warga Amerika menuju kehidupan normal awal musim gugur lalu.

Kepada MSNBC, Fauci mengatakan, ada banyak faktor yang akan memengaruhi kapan orang Amerika bisa kembali beraktivitas normal, termasuk munculnya varian virus corona yang lebih menular.

Baca juga: POPULER Internasional: Negara Eropa Ragukan Masker Kain | Momen Covid-19 yang Buat Dr Fauci Menangis

Baca juga: Dr. Fauci Ungkap Momen tentang Covid-19 yang Membuatnya Menangis

Direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular Anthony Fauci berbicara selama briefing harian di Brady Briefing Room Gedung Putih di Washington, DC pada 21 Januari 2021. Terbaru, Dokter Fauci Harap Perayaan Hari Natal Bisa Kembali Normal, Sejalan dengan Target Biden
Direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular Anthony Fauci berbicara selama briefing harian di Brady Briefing Room Gedung Putih di Washington, DC pada 21 Januari 2021. Terbaru, Dokter Fauci Harap Perayaan Hari Natal Bisa Kembali Normal, Sejalan dengan Target Biden (MANDEL NGAN / AFP)

Warga Amerika mungkin bisa kembali menonton teater berkapasitas minumun dan makan di dalam ruangan “antara musim gugur dan akhir tahun 2021”.

“Mungkin Anda masih harus memakai masker,” kata Fauci.

Dalam pertemuan pada Selasa (16/2/2021), Biden menetapkan Hari Natal 2021 sebagai target warga Amerika kembali ke kehidupan normal.

Fauci memperingatkan adanya varian baru virus corona yang sangat menular dapat menyebabkan lonjakan infeksi dan merusak rencana.

Meski demikian, Fauci masih berharap kehidupan dapat kembali normal musim gugur atau musim dingin tahun ini.

Baca juga: Anthony Fauci Merasa Bebas Bicara soal Covid-19 setelah Donald Trump Tak Lagi Menjabat

Data Virus Corona

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *