Studi Tour Pelajar SD Jepang ke Luar Negeri Lewat Online

oleh -23 views

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO  –  Pandemi Covid-19 saat ini tidak memungkinan banyak orang ke luar negeri, termasuk para pelajar Jepang yang biasa studi tour ke luar negeri kini hanya lewat wisata online.

“Kami berusaha memenuhi keinginan tahunan serta menambah pengetahuan @elajar SD di Jepang dengan mengantarkan ke berbagai tempat di Singapura,” papar seorang pengajar Jepang, Katano, di Singapura.

Para pelajar Hanaoki di Katsushika-ku Tokyo kemarin dengan santai selama satu jam 30 menit berjalan-jalan di Singapura melewati online live, langsung terhubung dengan internet ke guru Katano di Singapura.

Katano ke berbagai lokasi di Singapura, ke tepi pantai, ke toko-toko Jepang yang ada di Singapura, serta bertanya dengan para warga yang ada di Singapura.

Pelajar SD Hanaoki pun bisa bertanya langsung dengan Katano yang kemarin ada di Singapura.

Selain itu para pelajar SD Hanaoki pun dapat bertanya langsung dengan para pelajar Singapura dalam bahasa Inggris, sambil berlatih pengucapan bahasa Inggris para pelajar SD tersebut kemarin.

“Saya senang sekali bisa jalan-jalan, seolah benar-benar asli berada di Singapura, meskipun lewat internet,” ungkap seorang pelajar SD Hanaoki.

Selama 1,5 jam wisata online itu berbayar hanya 3000 yen, terhubung langsung dan dapat komunikasi langsung dengan pemegang kamera yang ada di Singapura.

Sementara itu Forum bisnis WNI di Jepang BBB juga melakukan bisnis Wisata Online, para WNI di luar Jepang dapat merasakan keindahan Jepang langsung Live dengan program Wisata Online BBB.  Info lengkap lewat email: [email protected]

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *